Sunday, January 6, 2008

masih punya blog saya teh??

ih, gak nyangka... blog sayah ternyata masih ada...
tapi gak pernah di update karena saya sibuk ikutan marching band...
nama marching bandnya GITA PAKUAN... dari pemprov JABAR...
alhamdulillah lah, ternyata di marching band ini saya merasa nyaman dan betah...
kemarin kami baru ikutan GPMB, grand prix marching band... kami peringkat ke 12... masih belum puas, tapi bagi saya pribadi, cukup memuaskan...
karena apanan saya mah masih baru di dunia marching band...
udah gitu jadi CG pula...
udah gitu megang saber pula! argh...
yang pasti, banyak suka dukanya deh di sini..

termasuk, ehem-ehem... hehehe...
mendapatkan kekasih!

4 comments:

Kie*lee said...

hahaha...mas2...diupdate dun blog-na...lucu kok....seru..
Oiyahh...saiiya jg blm smpet beli buku-mu...muup y...

fe_cute said...
This comment has been removed by the author.
Nastasha said...

hei.. gw baca buku lw yang bidadari so what.
good job. terus berkarya ya.
oia, lw ikut marching band yg dari pemprov jabar GITA PAKUAN.
2 taon yg lalu waktu gw las 2 smp gw sempet d tawarin ma guru gw.
tapi ga mao.
capek kut marching band.
yg d smp aja dah ga ikut lg. hho.
baca nd comment blog gw jg ya..
nastasha93.blogspot.com

Dunia Cinta Andria-ay said...

aq andria. pecinta novel pangagum comik detective conan. aku juga suka nulis bedanya kamu udah nerbitin novel sedangkan aku belum. mungkin nanti kali ya...? mungkin juga belum waktunya aku nerbitin novel. ini email and fs aku
an_arepas03@yahoo.co.id

blog aku http://duniacintaandria-ay@blogspot.com