Friday, May 18, 2007

waduuhh...

gile ya, saya nyaris jalan kaki (lagi) dari kampus sampe rumah!

hari Sabtu ini saya baru beres ngerjain tugas di depan MIPA, mesti nge-skecth tuh building. Ya Tuhan, males banget ngerjainnya. jadinya saya pergi ke UPINET aja buat nge-net. EEEEHHH... TUTUP! ya udah saya cari warnet aja buat terus VOTING Agni di MissUniverse 2007.

karena saya cuma bawa duit Rp9000,- jadinya saya harus hemat. saya ke warnet sebanyak Rp7000,-... nah, sisa Rp2000,- kan??
gimana saya pulang nih!
ya udah saya putuskan untuk jalan kaki saja. tidak ada salahnya. Hari Minggu kemarin saya jalan kaki dari rumah sampe kampus. dan itu tuh NANJAAAAKKK... jadi prediksi saya sih saya masih hidup kalo saya jalan kaki dari kampus sampe rumah!

nah, pas di enhay, kan ada ATM gitu... ah, saya tergoda untuk mengecek tabungan saya.
terakhir saya lihat sih saldonya Rp51,754,- dan saya nggak berharap bakalan nambah. saya cuma gaya2an aja masuk ATM. udah lama saya nggak ngerasain AC di dalam ATM.

ya udah, saya masuk, dan saya bahagia karena AC-nya menyerbakkan wangi jelly rasa anggur.
saya check saldo saya tanpa harap dan ternyata saya kaget,
AAAAARRRGGGHHHH....
saldo saya...
SALDO SAYAAAA...!!!!

nambah jadi Rp181,754,-

saya dapet royalti euy!!

ya udah weh, saya ambil saya goban, dan saya ke warnet lagi!
hehehe...
sambil nungguin si Afie pulang dari brainstorming dan saya bisa mampir sebentar sore nanti.

No comments: